+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

PT Suntory Garuda Beverage Rayakan Anniversary 20 Tahun Usung Tema Ramadhan Bisa

16 Mar 2023

Rayakan 20 tahun sebagai merek terbaik di Indonesia, Okky dan Good Mood berikan 100 beasiswa pendidikan dan sepatu bagi 2.000 anak-anak Indonesia. Kamis, 16 Maret 2023, PT Suntory Garuda Beverage melangsungkan press conference dalam rangka menyambut Ramadhan dengan tema Ramadhan Bisa (Berbagi itu Seru dan Asik) di SQ Hall Union Room, Cilandak.


CEO sekaligus President Directur PT Suntory Garuda Beverage, Bapak Neeraj Kumar Goyal membuka acara press conference ini. Neeraj mengatakan bahwa setiap anak Indonesia berhak untuk maju dan meraih cita-citanya. Maka dari itu, salah satu modal dasar yang perlu dimiliki adalah pendidikan yang layak.


Namun, sambung Neeraj, studi Bank Dunia dan UNICEF tahun 2019 menyebut kualitas pendidikan anak-anak Indonesia masih berada pada posisi yang rendah. Itu sebabnya, ujar Neeraj, PT SGB berkomitmen untuk mengalokasikan sebagian hasil penjualan Okky dan Good Mood untuk mendukung pendidikan anak-anak.


PT Suntory Garuda Beverage (SGB), produsen minuman Okky dan Good Mood, mengalokasikan sebagian hasil penjualannya untuk membantu beasiswa pendidikan serta sarana dan fasilitas penunjang pendidikan anak di berbagai daerah Indonesia.


Beasiswa ini disalurkan melalui program Ramadan BISA (Berbagi Itu Seru dan Asik). Sebagai bentuk apresiasi dalam merayakan 20 tahun PT Suntory Garuda Beverage sekaligus untuk mendukung pendidikan yang layak bagi anak Indonesia, terutama anak disabilitas.


Dalam kesempatan ini, Sekolah Relawan dipercaya sebagai mitra kebaikan dari program Ramadhan Bisa PT Suntory Garuda Beverage. Corporate Secretary & Human Capital Sekolah Relawan, Thea Rahmani, mengungkapkan “Kolaborasi dengan Suntory ini sudah berlangsung sejak lama, kami Sekolah Relawan sangat menghargai kepercayaan serta kolaborasi baik yang kita lakukan bersama. Semoga Ramadhan tahun ini aksi Ramadhannya seru dan asik sesuai harapan”

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023