+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Perlengkapan Sekolah Hanyut AKibat Banjir, Tim Relawan Distribusi Paket Perlengkapan Sekolah untuk Pelajar di Sumbar

28 Mei 2024

Banjir bandang lahar dingin yang melanda Sumatera Barat beberapa pekan lalu menghanyutkan harta benda serta menyisakan luka dan duka. Rumah-rumah warga hancur terbawa hanyut beserta seluruh isinya.



Salah satunya dialami oleh para siswa di MTSN 7 Tanah Datar, banyak dari mereka yang kehilangan perlengkapan sekolahnya. Mulai dari seragam, sepatu, tas, buku-buku, hilang entah ke mana. Kini yang tersisa hanyalah keinginan untuk dapat terus belajar meski keadaan sedang tidak baik-baik saja.



Saat ini, mereka melaksanakan aktivitas belajar di sebuah masjid karena bangunan sekolah sebelumnya mengalami kerusakan sangat parah setelah diterjang banjir bandang. 5 lokal hancur, dan sisanya rusak parah. 



Sekolah Relawan hadir menjadi penghubung kebaikan orang baik. Amanah berupa bantuan Paket Perlengkapan Sekolah untuk para siswa MTSN 7 Tanah Datar  yang terdampak banjir bandang. Semoga bantuan ini tidak hanya menjadi sebuah bukti kepedulian, melainkan menjadi sebuah pemantik bagi para siswa agar tetap semangat dalam menjalani pendidikannya.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023