+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Kolaborasi Bersama Rumah Zakat, Sekolah Relawan Resmi Menjadi Lembaga Penerima dan Penyaluran Zakat di Indonesia

16 Feb 2024

Sekolah Relawan berkolaborasi dengan Rumah Zakat sebagai mitra penerima zakat dari masyarakat Indonesia. Artinya,  Sekolah Relawan secara resmi menjadi lembaga sosial penerima dan penyaluran zakat.


"Ini bagian dari sejarah Sekolah Relawan karena akhirnya secara resmi menjadi amil zakat. Alhamdulillah Rumah Zakat menyambut baik tawaran kolaborasi dengan kami." Bayu Gawtama, Founder Sekolah Relawan.


Melihat gelombang kesadaran terhadap zakat kian tinggi, harapannya kolaborasi ini semakin meningkatkan kepercayaan masyarakat untuk menyalurkan zakat melalui lembaga sosial yang secara resmi terdaftar sebagai penerima dan penyalur zakat.




"Mudah-mudahan kerja sama ini memberi keberkahan, semoga apa yg dititipkan bisa kita kelola dan jalankan dengan baik." Didi Sabir selaku Chief Fundraising Officer.


Sekolah Relawan sebagai lembaga sosial kemanusiaan selama ini sering kali menerima titipan zakat dari donatur. Oleh karena itu, mulai tahun 2024 ini, Sekolah Relawan secara resmi terdaftar bisa menggalang dana dan menyalurkan dana zakat. Orang-orang baik, silahkan salurkan zakat Anda melalui Sekolah Relawan.


Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023