+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Gubuk Itu Akan Segera Dibangun Lebih Kuat dan Kokoh

19 Mei 2023

Sekolah Relawan memulai pembangunan bantuan rumah untuk mak Sunaryah yang berada di Kampung Pagetekan, Desa Ciherang, Kecamatan Gunungsari, Kabupaten Serang, Banten. Mak Sunaryah pun aktif membantu, mulai dari pembongkaran Gubuk kayu yang selama ini dijadikan tempat tinggal, proses pembersihan lahan, sampai peletakan batu pertama.


Kebahagiaan terpancar jelas diwajah beliau, "Emak mah asa ngimpi, Teu ujug-ujug datang Relawan terus nyarios Bade ngabongkar saung kanggo didambelkeun saung Nu lewih layak kanggo emak (Emak berasa mimpi, tiba-tiba datang relawan dan menjelaskan bahwa akan membongkar gubuk emak untuk kemudian dibangun rumah yg layak dan nyaman buat emak)".


Tidak ketinggalan, mak juga mengucapkan terima kasih pada orang baik yang sudah memperhatikan kondisinya. "Haturnuhun para donatur NU parantos ngabantos emak, Anging Allah Nu tiasa ngagentos amal baik para donatur ku rezeki anu berlimpah (Terima kasih para donatur yang sudah membantu emak, hanya Allah yg akan mengganti amal baik para donatur dengan rezeki yang berlimpah)”.


InsyaAllah gubuk yang selama ini emak tinggali akan kami bongkar, dibangunkan rumah yang layak serta nyaman berukuran 4m x 6m untuk mak Sunaryah. Alhamdulillah, sebuah rumah yang hanya ada dalam angan-angan, akhirnya akan segera direalisasikan. Terima kasih orang baik atas semua doa dan dukungannya.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023