+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Bertahun-tahun Mengajar Pondok Pesantren Pelosok dengan Berjalan Kaki, Akhrinya Dapat Hadiah Motor dari Orang Baik

07 Jun 2024

Menepati janji kami kepada teman-teman, Sekolah Relawan menyampaikan amanah  berupa sepeda motor untuk Abdul Rohman, seorang guru di Pondok Pesantren Pelosok. Para santri memanggil beliau Ustadz Abdul. Beliau telah mengabdikan dirinya untuk mengajar keagamaan selama bertahun-tahun. 

Walaupun tidak mendapatkan upah yang semestinya, serta dengan keterbatasan yang ada, beliau tetap ikhlas untuk membagikan ilmunya kepada para santri. Selama ini jika ingin mengajar dari satu pondok ke pondok lainnya, beliau kesulitan, biasanya berjalan kaki atau menumpang ke warga sekitar. 

Alhamdulillah harapan beliau mempunyai motor baru untuk mempermudah mobiltasnya mengajar akhirnya terwujud. "Alhamdulillah terimakasih untuk sekolah relawan dan orang baik atas bantuan motor nya, InsyaAllah motor ini akan saya jaga dan pergunakan dengan baik terutama untuk saya mengajar nanti," ucap Ustadz Abdul Rohman. 

Rezeki yang diberikan Allah SWT melalui orang baik ini semoga bisa lebih bermanfaat untuk beliau serta menjadi berkah untuk orang baik yang berbagi rezekinya. Perjalanan yang beliau tempuh untuk mengajars emoga menjadi amal jariyah pula bagi yang memberi.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023