+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Artikel

Jadi Relawan Bareng Doi, Kenapa Enggak? Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Jadi Relawan Bareng Pasangan!

02 Sep 2024

Siapa bilang jadi relawan harus selalu serius dan capek-capekan terus? Kamu juga bisa lho ajak pasangan buat ikutan jadi relawan. Ini 5 alasan kenapa kamu harus jadi relawan bareng pasangan!


  1. Bikin Hubungan Makin Romantis

Dengan ikut menjadi relawan, kamu dan pasangan jadi punya momen spesial berdua. Enggak sekadar momen manis biasa, namun juga momen berkesan, seperti melakukan kebaikan bersama. 


  1. Makin Kenal Satu Sama Lain

Dengan menjadi relawan, ini bisa jadi moment kamu dan pasangan lebih mengenal satu sama lain. Mengerjakan projek sosial bersama hingga turun ke lapangan akan menjadikan kalian semakin kompak dalam menyelesaikan hambatana atau masalah yang ada. 


  1. Meningkatkan Komunikasi

Semakin sering kalian berinteraksi terutama dalam kegiatan-kegiatan kerelawanan, pasti kamu dan pasangan jadi semakin dekat juga. Buat yang biasanya lebih banyak berkomunikasi lewat dunia maya, justru jadi lebih banyak menghabiskan waktu berdua. Kali ini tidak hanya membahas perihal kalian berdua, namun juga sesuatu yang menyangkut hidup orang lain. 


  1. Berbagi Kebaikan

Hal yang akan sulit kamu dan pasangan lakukan jika hanya melakukan aktivitas berdua adalah kesempatan untuk kalian bersama-sama berusaha berbuat baik. Dengan begitu, hubungan yang kalian bangun tentunya lebih positif dan bermanfaat untuk orang lain. 


  1. Menambah Pengalaman

Ini pengalaman baru yang bisa kamu dan pasangan simpan dalam waktu lalu sampai nanti bisa jadi cerita seru sampai kalian berkeluarga. Pengalaman jadi relawan akan menjadi inspirasi untuk orang-orang tersayang kalian juga.


Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023