+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Volunteer Upgrading Skill untuk Pendamping UKM

22 Mei 2023

Sekolah Relawan kembali mengajak teman-teman relawan yang tertarik dengan pendampingan UKM untuk menambah pengetahuan dalam mendampingi program Naik Pangkat. Kegiatan ini diisi dengan sharing dari bu Isnawati fasilitator nasional BPOM dalam mendampingi para UKM.

Materi yang disampaikan membuat para relawan begitu antusias, mendengarkan sharing dari beliau yang begitu powerfull dan insightful. Hal ini memacu para relawan untuk tak perlu takut memulai bisnis mereka sendiri, serta menjadi pendamping terbaik untuk UKM.

Dalam sesi ini, bu Isnawati tak lupa berbagi kiat-kiat apa yang diperlukan sebagai pendamping UKM. Kegiatan dilengkapi dengan tanya jawab dan diskusi, membuat kegiatan ini begitu hidup. Selain dari bu Isnawati, ada sharing dari mbak Sari salah satu UKM dampingan Naik Pangkat Sekolah Relawan. Cerita beliau menghadirkan perasaan berbeda tersendiri. Kami dan para peserta merasa bahagia dengan kemajuan dan optimisme yang melingkupi mbak Sari.

Terima kasih untuk waktu dan kesempatan yang sudah para peserta dan pengisi materi ibu Isnawati berikan. Semoga ini lebih menguatkan para relawan dan lebih semangat untuk membersamai mendampingi UKM.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023