+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Tahun AJaran Baru, Senyum Sumringah Zizi Masuk Beli Seragam Baru dan Kebutuhan Sekolah

17 Jul 2024

Rahman Fauzi yang akrab kami panggil Zizi adalah seorang anak yang penuh semangat dalam mengejar ilmu. Untuk mendukung perjalanan pendidikannya, Sekolah Relawan mengajak Zizi untuk belanja perlengkapan sekolah yang dibutuhkan.




Zizi yang tahun ini masuk sekolah ajaran baru, membeli semua perlengkapan yang diperlukan. Mulai dari seragam putih biru, seragam pramuka, peci, topi, hinga alat tulis. Ini tentu menjadi hari yang membahagiakan bagi Zizi, mengingat pekan depan ia sudah mulai melaksanakan aktivitas sekolah sebagai siswa SMP.




Ayahnya belum bisa membelikan perlengkapan sekolah dikarenakan tidak ada uang yang cukup untuk melengkapi semuanya. "Seneng banget, bisa beli peralatan sekolah baru," ungkap Zizi kepada kami, tim relawan. 




Dengan perlengkapan sekolah ini, Rahman Fauzi siap menghadapi tahun ajaran baru dengan penuh semangat dan percaya diri. Dukungan ini tentunya akan sangat membantu Zizi dalam meraih prestasi akademik yang lebih baik dan memotivasi dia untuk terus belajar dan berkembang.


Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023