+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Support Kemandirian Pesantren, Sekolah Relawan Salurkan Zakat dari Orang Baik

09 Jul 2024

Banyak hal yang diikhtiarkan untuk kemandirian sebuah pondok atau panti. Tujuannya jelas, agar kegiatan pondok bisa dipenuhi tanpa harus tergantung terus menerus dari pihak luar. Diperlukan pemikiran yang terbuka dan persiapan segala sumber daya, mulai dari SDM, modal, dan lainnya.




Sekolah Relawan memulai pendampingan salah satu pondok di daerah Rumpin untuk mengembangkan unit usaha yang sudah dimiliki dan terkendala modal. Dana zakat yang dititipkan orang baik kepada Sekolah Relawan digunakan sebagai modal untuk pengembangan usaha ternak ayam petelur di ponpes Daarul Marhamah, Rumpin Bogor. 




Hasil dari usaha ini akan sangat bermanfaat bagi pengelola ternak yang merupakan warga dhuafa sekitar, dan tentunya anak-anak yang belajar di pondok tersebut. Semoga kebaikan dan kebermanfaatan bantuan ini meluas dan semakin baik usaha ayam petelur ke depannya. 




Terima kasih orang baik yang sudah mempercayai Sekolah Relawan untuk mengelola dana zakat yang dititipkan. Semoga giat baik kita semakin berkembang dan berdampak luas.


Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023