+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Sinergi Baik, BFI Finance Kembali Berikan Pelayanan Kesehatan Gratis dan Sembako untuk Warga Cianjur

17 Mar 2023

Pada 16 Maret 2023, BFI Finance kembali bersinergi bersama Sekolah Relawan dengan melakukan pelayanan kesehatan gratis kepada masyarakat terdampak Cianjur di Kp. Gasol III RT/RW 03/04 Desa Gasol Kec. Cugenang Kab. Cianjur.


Di pos relawan Cianjur, malam hari sebelum aksi, tim relawan mulai mempersiapkan semua kebutuhan untuk pelayanan kesehatan, termasuk packing 250 sembako. Hal itu karena selain cek kesehatan dan berobat, warga juga akan mendapat sembako dalam rangka persiapan menjelang Ramadhan.


Kegiatan dimulai pada pukul 7 pagi, warga mengantri mendapat nomor antrian dan dilanjutkan dengan pelayanan kesehatan oleh para relawan yang berprofesi sebagai dokter atau perawat, serta relawan yang bersertifikat lainnya.


Mayoritas warga yang datang memeriksakan kesehatannya terserang sakit flu, demam, batuk-batuk, dan sakit ringan lainnya. Ketua Rt secara khsusus menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BFI Finance dan Sekolah Relawan atas bantuan pelayanan kesehatan dan sembako sebagai bagian dari kepedulian yang diberikan kepada warga Cianjur. Apalagi pasca gempa Cianjur, hingga kini Sekolah Relawan masih setia mendampingi Cianjur hingga pulih kembali.


Terima kasih BFI Finance atas sinergi kebaikan ini. Mari terus bersinergi untuk Indonesia yang lebih sehat dan sejahtera. Semoga kita bisa memberi dampak yang berarti untuk masyarakat.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023