+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Sekolah Relawan Berangkatkan Tim Relawan ke Palestina, Aksi Berbagi Iftar untuk Warga Palestina di Al-Aqsa

21 Mar 2024

Sekolah Relawan memberangkatkan tim relawan menuju Palestina untuk menjalankan misi kemanusiaan di Ramadhan. Aksi pertama yang dilakukan adalah berbagi iftar untuk warga Palestina di Al-Aqsa. Rencananya, tim relawan akan berada di Palestina selama 7 hari ke depan untuk menyalurkan amanah bantuan dari orang-orang baik.


Bulan suci Ramadhan adalah saat yang tepat bagi kita semua untuk memperkuat solidaritas dan memberikan dukungan kepada saudara-saudara kita di Palestina. Dengan keyakinan bahwa setiap tindakan kebaikan memiliki dampak yang besar, kami mengorganisir aksi berbagi iftar ini sebagai bentuk dari rasa empati dan kepedulian kita.


Kami juga telah mengajak orang-orang baik untuk bergabung dalam aksi berbagi iftar ini dengan memberikan dukungan finansial, bantuan logistik, atau menjadi relawan. Setiap kontribusi dan partisipasi membawa harapan dan bantuan nyata bagi mereka yang sedang berjuang untuk bertahan hidup di Palestina.


Mari kita bersama-sama menjadikan bulan suci Ramadhan sebagai momentum untuk berbagi kebaikan, kasih sayang, dan harapan kepada mereka yang membutuhkan. Bersama, kita bisa memberikan cahaya di tengah gelapnya krisis kemanusiaan di Palestina.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023