+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Royal Riders Chapter Jakarta untuk Penyintas Sumbar

10 Jun 2024

Riding Penuh Makna Royal Riders Chapter Jakarta x NUON bersama Sekolah Relawan menyalurkan bantuan berupa paket sembako dan perlengkapan sekolah untuk warga terdampak bencana Sumatera Barat di Jorong Panca Nagari Batu Taba Kec. Ampek Angkek Kab. Agam. 



Kolaborasi ini merupakan pertama kalinya Sekolah Relawan dan Royal Riders Chapter Jakarta. Melihat kondisi penyintas di Sumbar, mereka turut berduka dan tergerak untuk membantu memenuhi kebutuhan penyintas. 


Mengendarai moge bersama, tim Royal Riders berkunjung ke Sumbar dan bertemu langsung dengan para penyintas. Kehadiran mereka secara langsung di lokasi membawa angin segar, sekaligus menghibur adik-adik di Sumbar.



Sembako untuk para orang tua, dan perlengkapan sekolah yang diisi dalam tas sekolah untuk anak-anak. Ini menjadi momen yang berbeda bagi Royal Riders Chapter Jakarta karena bisa melakukan kegiatan sosial yang bermanfaat, khususnya untuk korban bencana.


Terima kasih Riding Penuh Makna Royal Riders Chapter Jakarta x NUON, semoga ke depannya bisa terus menciptakan dampak positif untuk masyarakat luas. 

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023