+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Penyerahan Bantuan Paket Perlengkapan Sekolah oleh PT Astro Technologies Indonesia melalui Sekolah Relawan

06 Okt 2022

Pada 5 Oktober 2022, Sekolah Relawan bertemu dengan Astro, perusahaan penyedia layanan belanja daring cepat di Indonesia. Dalam rangka anniversary ke 1, Astro berbagi paket perlengkapan sekolah, mulai dari sepatu, seragam, tas, hingga alat tulis, kepada anak-anak pra sejahtera binaan program Yatim Bright Sekolah Relawan.


Di kesempatan ini, sambutan dibuka oleh Thea, selaku Corporat Secretary Sekolah Relawan “Terima kasih untuk kakak-kakak dari Astro atas bantuannya kepada adik-adik kami. semoga dengan bantuan ini, adik-adik makin semangat belajar dan berprestasi ya”


Selain berbagi perlengkapan sekolah, kegiatan ini juga diiringi dengan bermain bersama dan pertunjukkan kecil dari adik-adik sebagai bentuk terima kasih mereka terhadap Astro. Kami bermain games, bernyanyi, hingga beberapa adik-adik yang tidak malu menunjukkan bakat mereka di depan kami semua.


Adik-adik ini adalah anak-anak yang berprestasi dan rajin belajar. Terbukti, mereka sering ikut perlombaan. Salah satu anak, namanya Apri, menang juara roket air untuk wilayah Jabodetabek dan Banten. Tidak hanya Apri, beberapa di antara mereka yang hadir pun memiliki prestasi di bidangnya masing-masing.

Mendapatkan bantuan ini, adik-adik tidak sabar mencoba perlengkapan sekolahnya masing-masing. Salah satu anak bahkan langsung memakai sepatu tersebut. Ketika ditanya sepatu lamanya, dia bilang “sepatu yang lama ini hasil mulung kak”. Berkat bantuan dari Astro, adik-adik bisa merasakan bahagia memiliki perlengakapan sekolah baru.


Terima kasih kepada Astro atas bantuannya. Semoga pertemuan ini bukan yang terakhir, namun akan lebih banyak kesempatan baik lainnya yang bisa kita bagikan bersama.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023