+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Pasca Kebakaran Plumpang, Tim Sekolah Relawan Kembali Antarkan Bantuan

16 Mar 2023

Pasca kebakaran Plumpang, Sekolah Relawan masih menyalurkan bantuan untuk warga terdampak. Kondisi mereka pasca kebakaran masih memprihatinkan. Warga yang rumahnya terdampak mengungsi di rumah sanak saudara, belum lagi anak-anak yang barang berharganya, seperti pakaian atau perlengkapan sekolah rusak.


Kembali menemui teman-teman di Plumpang. Kali ini tim Sekolah Relawan membawa 2 paket bantuan yang berbeda. Paket perlengkapan ibadah dan paket perlengkapan sekolah. Tim relawan mengantarkan paket perlengkapan ibadah untuk para orang tua untuk persiapan menjelang ibadah Ramadhan. Dengan begitu semoga menjadi penyemangat mereka untuk tetap giat beribadah meski dengan kondisi sekitar yang belum kembali seperti sedia kala.


Tidak hanya untuk para orang tua, anak-anak juga turut merasakan bahagia karena mendapatkan perlengkapan sekolah baru. Beberapa anak ada yang barang-barangnya rusak akibat kebakaran. Oleh karena itu, bantuan ini sangat bermanfaat untuk kehidupan sehari-hari mereka.


Terima kasih untuk bantuan perlengkapan ibadah dan perlengkapan sekolah untuk penyintas kebakaran Plumpang. Ke depannya semoga dukungan dan kolaborasi kita menjadikan aksi kemanusiaan ini panjang dan berdampak.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023