+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Makan Bersama, Bersenda Gurau, dan Berbagi Bahagia untuk Palestina

16 Jan 2024

Hari ke 7 membersamai warga Palestina langsung di lokasi. Setelah menginjakkan kaki di Al-Aqso, lalu membagikan bantuan kebutuhan musim dingin, aksi selanjutnya adalah berbagi makan untuk anak-anak Palestina di tempat pengungsian mereka.




Ketika tiba di lokasi, tim relawan langsung disambut hangat. Wajah ceria mereka, suara riang mereka, seoalah menjadi obat duka. Padahal hingga kini, mereka lah yang seharusnya dihibur, merekalah yang seharusnya lebih berduka, tanpa bisa sekolah seperti anak-anak lainnya, dan harus tinggal di tempat yang kurang nyaman.


 


Kami makan bersama, bisa bersenda gurau tanpa terhalang keterbatasan bahasa. Anak-anak yang berani, percaya diri, dan penuh semangat kehidupan.


Setelah itu, tim relawan membagikan kebutuhan pangan untuk para orang tua. Mereka mengantri antusias menunggu giliran. Bantuan ini semoga menjadi penyemangat untuk mereka bertahan, menanti kemerdekaan dengan ketabahan dan hati lapang. 


Terima kasih orang-orang baik sudah membersamai langkah tim relawan menuju Palestina. Semoga Allah SWT balas dengan kebaikan yang lebih berkah dan melimpah.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023