+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Kembali Bersinergi dengan Denny Sumargo, Tim Relawan Distribusi Paperles untuk Anak Sekolah Terdampak Bencana Sumbar

31 Mei 2024

Sekolah Relawan mendistribusikan Paket Perlengkapan Sekolah (Paperles) untuk para siswa di SDN 03 Koto Tuo yang terdampak banjir bandang Sumatera Barat. Sekolah yang berada di Nagari Koto Tuo, Kec. IV Koto, Kab. Agam ini dialihkan aktivitas belajar mengajarnya ke sebuah sekolah madrasah karena bangunan sekolah mereka rusah parah setelah diterjang banjir bandang beberapa pekan yang lalu.



Tidak hanya bangunan sekolah saja, namun perlengkapan sekolah anak-anak yang tinggal di daerah sekitar sekolah juga hanyut akibat banjir. Anak-anak sudah antusias melihat kedatangan kami dari jauh. Apalagi ketika tim relawan terlihat datang membawa tas-tas baru yang berisi perlengkapan sekolah mereka. Kata mereka, bahkan tas baru ini jauh lebih baik dari tas mereka yang hilang. 



Terima kasih Denny Sumargo atas kolaborasi baik untuk bantu bencana bersama Sekolah Relawan. Kolaborasi ini bukan yang pertama kali antara Sekolah Relawan dan Denny Sumarga, khususnya untuk kebencanaan.



Semoga bantuan perlengkapan sekolah ini menjadi pemantik bagi para siswa agar terus semangat menjalani proses belajar di sekolah.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023