+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Gerobak Baru untuk Mas Gunawan Program Naik Pangkat Sekolah Relawan

03 Jun 2024


Hari ini Senin (3/6), tim Naik Pangkat Sekolah Relawan mengantarkan gerobak baru dan membelikan keperluan untuk berjualan kepada mas Gunawan. 


Mas Gunawan telur cetak (38) tidak pernah berputus asa untuk mencari rezekinya Allah. Setiap hari mas Gunawan berjualan telur cetak keliling komplek di gang perkampungan sekitar Beji. 


Kondisi gerobak yang beliau gunakan sebelumnya hasil dari buatannya sendiri dengan seadanya agar bisa berjualan, dari papan triplek yang sudah usang dan bahkan kondisi bannya yang sudah tidak bisa pompa, mas Gunawan harus menghidupi istri dan ke 2 anaknya yang masih sekolah dasar.


Harapannya saat ini beliau ingin sekali memiliki gerobak baru agar bisa berjualan dengan nyaman ketika dilihat gerobaknya oleh konsumen. "Saya pengen sekali mas punya gerobak baru buat jualan, kalau ada gerobak baru kan bisa jualan selain telur cetak, bisa sosis bakar, atau yang lainnya'' ucap mas Gunawan.


Bantuan ini berkat rezeki dari orang-orang baik yang terus mensupport program kebaikan untuk pejuang keluarga agar tetap bertahan demi ekonomi keluarga. Terimakasih banyak kepada orang-orang baik yang terus membersamai Sekolah Relawan.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023