+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Charity Auction oleh Jipremieum: Bentuk Kontribusi Positif untuk Masyarakat melalui Sekolah Relawan

15 Sep 2023

Pada 14 September 2023, Jipremium, Coex, dan KITA melaksanakan Charity Auction di .JCC Senayan Hall A&B. Charity Auction adalah suatu kesempatan yang sangat spesial untuk membantu mereka yang membutuhkan sambil merayakan semangat kebaikan dan berbagi.




Salah satu tujuan dari diadakannya Charity Auction ingin memberikan bantuan atau dukungan kepada yang membutuhkan melalui penyalur dana yang terpercaya. Dalam kegiatan ini, Sekolah Relawan bertindak sebagai lembaga yang ditunjuk sebagai penyalur dana dari hasil lelang. Acara ini berlangsung selama 1 jam yang dipandu oleh Leo Giovanni, selalu pemimpin Auction, sebuah komunitas yang memiliki kepedulian dan keinginan untuk berkontribusi positif bagi masyarakat. 



Dana yang terkumpul dalam acara charity auction akan digunakan untuk mendukung berbagai program sosial Sekolah Relawan, seperti bantuan kemanusiaan, pendidikan, pemberdayaan masyarakat, lingkungan, dan banyak lagi. Setiap kontribusi akan memiliki dampak yang signifikan dalam membantu mereka yang membutuhkan.




Acara Charity Auction diharapkan dapat menjadi momen penting dalam membantu membangun dunia yang lebih baik, sambil mempromosikan semangat kebaikan dan empati dalam masyarakat. Selain itu, kegiatan ini semoga dapat menginspirasi lebih banyak individu atau komunitas untuk terlibat dalam aksi kebaikan sosial dalam bentuk donasi, waktu, tenaga, dan lainnya. 

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023