+62 2177 8057 06 +62 852 1855 3006 info@sekolahrelawan.org

Berita

Laporan implementasi program Sekolah Relawan

Berbagi Makan Bersama Sinyorita Esperanza untuk Santri Penghafal Quran

07 Mei 2024

Sekolah Relawan melaksanakan kegiatan berbagi makan gratis ke Pondok pesantren Dzurratul Qur'an. Kali ini kami kedatangan tamu spesial yang tidak hanya sebagai donatur kegiatan, namun juga ikutan aksi, kak @sinyoritaesperanza.




Pondok pesantren Dzurratul Quran merupakan salah satu pusat pendidikan keagamaan gratis bagi banyak orang di wilayah Tangerang Selatan. Di tempat ini, terdapat 80 santri yang begitu semangat menuntut ilmu.




Ponpes ini bukan hanya tempat belajar, tetapi juga tempat di mana nilai-nilai kebersamaan, kebaikan, dan sikap saling membantu sangat dijunjung tinggi. Dengan memberikan makan gratis ke pondok pesantren, kita tidak hanya memberikan dukungan materi, tetapi juga menyampaikan pesan bahwa kita peduli dengan mereka.




Terima kasih kak Sinyo sudah membersamai program kebaikan Sekolah Relawan, semoga doa-doa baik hari ini diijabah, yang memberi dan menerima sama-sama merasakan bahagia.


Mari kita bersama-sama menginspirasi dengan menyediakan makan gratis untuk santri penghafal qurban Bersama, kita dapat menciptakan perubahan positif dan memberikan sentuhan kehangatan kepada mereka yang membutuhkan.

Jalan Mandor Basir 1 no.167, RT.01/RW.08, Kelurahan Kukusan, Kecamatan Beji, Depok

info@sekolahrelawan.com

+62 21 77805706

Copyright © Sekolah Relawan 2023