Wakaf Sumur Utsman di Majelis Taklim Kampung Gunung Leutik

Penyerahan sumur wakaf untuk TPQ dan Majelis Taklim Kampung Gunung Leutik , Cibungbulang kab. Bogor Jawa Barat titik ke 77. Setelah 3 minggu lebih, proses pengeboran sumur bor dan tempat wudhu santri akhirnya bisa diselesaikan.

Kemarin adalah momen yang sangat istimewa. Warga kampung Gunung Letik Bibungbulang dan para santri kini sudah tidak lagi mengalami kesulitan memeroleh air bersih dengan adanya sumur wakaf dari program Sumur utsman Sekolah Relawan

Total ada 60 santri TPQ mengaji setiap hari serta 80 orang Ibu-ibu yang setiap Selasa dan Sabtu melaksanakan pengajian di Majlis Taklim Al Mubarok Al Islami. Kini mereka sudah bisa menggunakan air dan tempat wudhu yang layak, kebahagiaan dan rasa syukur hadir di tengah- tengah mereka, memberikan semangat yang lebih besar untuk belajar ilmu agama.

Selain itu, disekitaran TPQ dan Majelis Taklim, masih banyak warga masyarakat yg belum memiliki akses air yg layak konsumsi. Keberadaan sumur bor air dari wakaf sumur program sumurt utsman bukan saja di manfaatkan oleh TPQ dan Majelis Taklim. Namun, bagi masyarakat sekitar yg belum memiliki akses air bersih untuk minum dan konsumsi, boleh mengakses air tersebut.
Semoga dengan adanya wakaf sumur ini, menjadikan kita manusia yang senantiasa taat, bersyukur dan dilingkupi keberkahan.


Terima kasih kami sampaikan atas bantuan dan dukungan dari segenap donatur, pewakaf dan pihak lain hingga selesainya pembangunan sumur wakaf ini.
Semoga Allah SWT senantiasa memberikan rahmat, kesehatan, dan keberlimpahan rezeki.

 

Info dan konfirmasi 0813 8330 1624