Tebar Kebahagiaan Berbuka Puasa di Dua Lokasi Free Food Car

Sudah 5 hari Ramadhan berlalu. Program kebaikan kami masih membersamai penerima manfaat. Misalnya program sedekah makan Free Food Car, setiap hari di waktu sahur dan berbuka puasa, Free Food Car melaju menemui pekerja di jalanan, pondok pesantren, hingga anak-anak disabilitas dhuafa. Hingga hari ini,  kurang lebih sudah 1000 porsi makan sudah kami salurkan.


Aksi kali ini sama istimewanya dengan aksi kebaikan lainnya. Hanya saja, kemarin, 6 April 2022, Free Food Car aksi di 2 lokasi sekaligus, yaitu di Yayasan Ponpes Asma’ul Ardiansyah Al Mukhtari, Cicurug, Sukabumi dan Yayasan YPLB Nusantara, Depok.


Tim relawan di bagi menjadi dua, ada yang berangkat lebih dulu ke Sukabumi, dan ada yang di Depok. Di Sukabumi, kami tidak sendiri. Relawan Ruang Peduli yang senantiasa selalu membersamai setiap kali kami aksi program di Sukabumi, kemarin juga turut membantu melayani para santri.


Kehangatan ini berlangsung secara bersamaan di dua lokasi sekaligus. Kami sepenuhnya bisa merasakan kebahagiaan para santri di Sukabumi dan anak-anak disabilitas di Depok melalui sepiring nasi berbuka bersama. Tidak hanya perkara lauk pauknya, tapi kebersamaan yang tercipta, menjadikan buka puasa kali ini berarti.


Terima kasih orang baik untuk dukungan kalian terhadap program Free Food Car. Semoga sepiring nasi membawa keberkahan untuk kehidupan kita semua yang menjadi bagian.