Support Pembangunan Pondok Pesantren Bersama Sekolah Relawan

Pada 20 Maret 2022, tim relawan Sekolah Relawan mengunjungi Pon Pesantren Nurul Fatih yang di Watesjaya, Cigombong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Terdapat hampir 50 santri yang belajar ilmu agama di Ponpes ini. Namun saat ini yang bermukim di ponpes hanya 12 santri laki-laki karena keterbatasan tempat untuk menambah santri menginap di Pondok Pesantren. Akhirnya, melalui tangan orang-orang baik, pembangunan majelis bisa dilaksanakan.


Para santri antusias membantu proses pembangunan. Namun para santri perempuan belum bisa bermukim di Pondok Pesantren karena tempat untuk mendirikan asrama putri masih belum ada.

Untuk saat ini pengurus dari Pondok Pesantren Nurul Fatih sedang membangun majelis agar para santri yang mengaji lebih nyaman, terlebih sebentar lagi Ramadhan tiba.


Berkat amanah orang baik, Sekolah Relawan bisa mensupport kebutuhan material yang urgent untuk pembangunan majelis. Mulai dari semen, perlengkapan kamar mandi, cat, pipa, pasir, dan kebutuhan penting lainnya.


Hingga kini Pondok Pesantren Nurul Fatih masih membutuhkan bantuan berupa pintu majelis, speaker aktif, hingga karpet majelis. Semoga semakin banyak orang baik yang datang membantu agar 50 santri bisa lebih nyaman bermukim dan belajar bersama di Pondok mereka.