Stand Together We Will Stay Behind You

Pendistribusian paket sembako yang dibersamai Sharing Happines dilakukan di rt 14 dusun Krajan, desa Sumber Urip, kecamatan Pronojiwo, Lumajang. Kedatangan paket sembako dan tikar untuk penyintas disambut meriah oleh warga setempat karena mengingat kebutuhan dapur warga sekitar sudah mulai menipis.

Pasca erupsi yang melanda sebagian daerah di desa Supit Urang, ladang dan ternak warga sekitar tak tersisa. Seorang ibu anak satu yang menjadi salah satu korban terdampak Semeru menyampaikan terima kasihnya.

Tak lupa, pak Gunawan selaku ketua rt turut mengatakan "terima kasih tim dari sekolah relawan sudah membantu di sini, semoga kebaikan njenengan semua dibales Allah ya mas" ucap pak rt sembari tersenyum.

Kondisi seperti ini bukan hanya membuat para penyintas saja yang bahagia namun kami sebagai tim di lapangan juga turut bahagia  karena dapat membantu menyalurkan amanah kebaikan kepada saudara kita yang sedang diuji.

Terima kasih Sharing Happiness sudah meringankan kebutuhan pangan masyarakat terdampak. Stand Together We Will Stay Behind You, Semeru.