Relawan Respon Banjir Jakarta Selatan

Hujan dengan intensitas cukup tinggi sejak Minggu, 7 November 29021 siang mengakibatkan beberapa titik di wilayah Jakarta dan sekitarnya terendam banjir.

Menurut data yang berhasil dihimpun, 8  titik yang terendam banjir meliputi wilayah Bintaro, Jakarta Selatan, Pondok Pinang, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Ancol, Meruya Selatan, Ciledug dan beberapa wilayah lainnya yang masih dalam pemantauan dengan ketinggian air bervariasi mulai dari 30-150 cm.

Saat ini, Tim Social Disaster Rescue Sekolah Relawan yang terdiri dari 7 personil membawa satu perahu karet, telah diterjunkan ke lokasi bencana untuk membantu mengevakuasi korban terdampak bencana banjir Jakarta.

Para relawan bertemu dengan masyarakat sekitar. Assessment sekaligus mendata kebutuhan apa saja yang dibutuhkan. Hingga kini relawan masih siap siaga di lokasi untuk antisipasi hujan deras yang bekelanjutan.

Mari bantu ringankan beban korban terdampak bencana dengan mengirimkan kebutuhan mendesak seperti air bersih, obat-obatan, makanan siap saji, selimut, sembako, dan kebutuhan logistik lainnya melalui link baikitumudah.com/bantukorbanbencana.


Informasi & Konfirmasi : 085218553006