Program Yatim Bright dan Paperles Hadirkan Bahagia Nonton Bareng Anak Yatim dan Dhuafa

Program Yatim Bright merupakan program yang bertujuan untuk membantu beasiswa pendidikan dan pendampingan untuk anak-anak yatim dan dhuafa  binaan Sekolah Relawan. 

Berkolaborasi dengan program Paperles, yang berfokus mewujudkan pemerataan akses pendidikan dengan Paket Perlengkapan Sekolah untuk anak Indonesia, sinergi ini menginisiasi kegiatan offline dengan tajuk “Traktir Anak Yatim Nonton Bareng Film Nussa” untuk bersilaturahmi sekaligus menghibur adek-adek yatim dan dhuafa.

Acara dimulai dengan makan siang dan dilanjutkan shalat berjamaah di masjid. Setelah itu, didampingi kakak-kakak relawan menuju bisokop, mereka semua duduk rapih dan mematuhi protokol kesehatan yang diterapkan XXI Blok M Square.

"Ini pertama kalinya aku nonton film di bioskop, Kak" kata Ahmad, yang sudah berusia 10 tahun. Tidak hanya Ahmad, banyak dari adek-adek yatim lainnya yang ternyata baru pertama kali nonton di boskop.

Acara ditutup dengan pemberian hadiah berupa perlengkapan alat tulis, cemilan dan uang santunan anak-anak. Ternyata, film Nussa memberi pelajaran berharga untuk adek-adek yatim kita. Lebih dari itu, kehadiran teman-teman sebaya dan kakak relawan yang meramaikan acara membuat mereka merasa gembira, kehangatan keluarga yang sudah lama tidak mereka rasakan, akhirnya sedikit mengikis kerinduan.