Membangkitkan Semangat Nasionalisme Bersama Free Food Car

Program Free Food Car (FFC) Sekolah Relawan mengadakan campaign “Gerakan Semangat Nasionalisme Berbagi Makanan Siap Saji” dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 pada 17 Agustus 2021 . Total ada 1945 porsi makanan yang akan dibagikan serentak di 17 lokasi berbeda di beberapa daerah.

Bersinergi bersama komunitas dari berbagai daerah seperti Sanggar Seni Tori Lino, #SamaSama, Himpunan Mahasiswa Pendidikan Fisika Untirta, Atap Indonesia, Komunitas Pecinta Anak Yatim, Volbek, Gerobak Sedekah Malang, Kombi, Rumah Lentera, Bandung Humanity Respons, Relawan Ruang Peduli, dan Palangka Raya, sebagai penggerak aksi dari anak-anak muda yang berjiwa sosial dan berupaya menginspirasi.

Gerakan ini tidak hanya untuk membangkitkan semangat nasionalisme generasi muda, namun juga mengajak mereka menumbuhkan rasa empati dan menempatkan nurani dalam setiap keputusan yang diharap sesuai dengan visi Sekolah Relawan, agar para relawan dapat menjadi pemimpin bangsa yang amanah, penus solusi dan mau mendengar serta memihak rakyat kecil.

Program Free Food Car berterimakasih kepada komunitas dan jejaring yang mau ikut terlibat dalam menjaga rasa nasionalisme untuk Indonesia yang lebih tangguh dan tumbuh. Atas semangat gotong royong yang ditanamkan ini, Indonesia pasti bangga pada generasinya yang terus menjaga nilai dan martabat bangsa. Merdeka!