Malam Minggu di Babelan

Menuju ke lokasi, harus perbanyak sabar, apalagi sepanjang jalan kami dihadapkan macet yang panjang. Kalimat itu sepertinya sangat mewakili kondisi kegiatan Free Food Car tadi malam. Bagaimana tidak, hampir 4 jam lebih perjalanan kami tempuh dari Depok-Babelan. Di tengah kondisi jalanan macet padat, relawan kami harus turun tangan mengatur pengendara di jalanan agar keadaan kembali kondusif.

Segala hambatan yang tidak kami rencanakan akhirnya mengubah rundown kegiatan. Namun itu tidak menghalangi kami tetap berjalan maju, menemui adek-adek yang sudah menunggu. Bersama @volunteerbekasi @rumahpelangibekasi @motoladies_id dan Sosismenul, semua menjadi tidak ada yang mustahil. Berkat sinergi bersama teman-teman, mobil Free Food Car akhirnya bisa sampai ke tujuan dengan selamat.

Mungkin jika diceritakan semua drama selama perjalanan, akan menjadi cerita panjang yang tidak terlupakan, khususnya bagi para relawan.


Terima kasih untuk semua pihak yang sudah membersamai kegiatan malam tadi yang tidak bosannya mendukung kegiatan kami. Semoga Free food Car terus bisa memberikan manfaat di manapun kami berpijak.
 Salam Kemanusiaan, senyuman Free Food Car.