Kolaborasi Pengadaan Musholla Portable di Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta

Pada 4 Juni 2022, Kejuaraan Dunia Formula E ABB FIA digelar untuk pertama kalinya di Indonesia. Diadakan di Sirkuit Internasional E-Prix Jakarta yang terletak di kawasan Ancol, Jakarta Utara, acara tersebut dihadiri puluhan ribu penonton dari berbagai penjuru dunia.


Tim Social and Disaster Rescue Sekolah Relawan berinisiatif untuk mengadakan penyediaan musholla portable dengan mendirikan “Musholla E-Prix” dan berkolaborasi dengan Mesjid Nusantara dan panitia setempat. Penyediaan “Musholla E-Prix” ini bertujuan untuk memudahkan kegiatan beribadah bagi umat muslim yang hadir menonton ajang balap formula E di Sirkuit Internasional E-Prix.


Tak hanya mengadakan penyediaan “Musholla E-Prix” saja, Tim Social and Disaster Rescue Sekolah Relawan juga menyediakan sarana air wudhu, charge HP gratis, booth isi ulang air minum dan kopi gratis.


Alhamdulillah, banyak penonton setempat yang dapat menikmati kemudahan pelayanan kebaikan ini dengan nyaman. Terimakasih atas antusias dan apresiasi seluruh masyarakat yang telah mendukung Tim Social and Disaster Rescue Sekolah Relawan dalam penyediaan “Musholla E-Prix” kali ini.


Semoga Tim Social and Disaster Rescue Sekolah Relawan dapat terus melayani masyarakat melalui ajang nasional hingga internasional.