FFC Terus Ikhtiarkan Diri Demi Penuhi Melayani Penerima Manfaat

26 Mei 2022- Meningalkan Ramadhan bukan berarti meninggalkan amalan terbaik yang telah diusahakan. Memasuki bulan syawal, kesempatan mengejar ridho-Nya masih panjang. Artinya, amalan selama Ramadhan, menjadi acuan untuk terus berikhtiar agar memaksimalkan amal kebaikan.


Seperti yang dilakukan program Free Food Car (FFC) Sekolah Relawan. sepekan setelah Ramadhan, FFC kembali melakukan aksi sosial ke berbagai lokasi untuk melayani penerima manfaat. Sebagai program pangan, FFC aksi setiap hari berbagi makan untuk yatim ataupun dhuafa.


Kali ini FFC kembali berkunjung ke Pesantren Riyadhul Jannah, Depok, untuk menikmati makan malam bersama yatim penghafal Quran. “Kadang-kadang suka dibikin minder ketika berkunjung di sini. Banyak di antara mereka masih belia ternyata hafalan ayat suci Al-Qr'annya sudah luar biasa” kata salah satu relawan yang bertugas.


Semoga makanan yang sudah orang baik berikan menjadi catatan amal kelak. Terima kasih atas waktu dan tenaga yang sudah teman-teman relawan luangkan. Semoga Allah berkahi setiap kebaikan teman-teman.