Distribusi Paket Perlengkapan Sholat untuk Masjid Tanpa Nama

Pada 28 Desember 2021, tim Sekolah Relawan melakukan distribusi paket perlengkap sholat, hygiene kit, dan jajanan anak. Paket perlengkapan sholat didistribusikan di Mushola tanpa nama dengan sekitar 15 KK, yang berada di rt 8 rw 03 dusun Gumuk Mas Bon Tegalan, desa Supiturang, di Masjid Al Mutaqin, yang menaungi sekitar 70 KK dan Musola Raudhotul Ulum dengan 12 KK.


Sedangkan hygiene kit dan paket anak didistribusikan kepada 49 jiwa di desa Orombu. Kedatangan tim relawan disambut baik oleh masyarakat sekitar. Seperti biasa, relawan selalu menyempatkan waktu untuk mengobrol dan bercanda dengan para warga. total ada ratusan warga yang menerima paket bantuan ini.

Terimakasih orang-orang baik, paket bantuan kalian sudah diterima. masyarakat semeru senang, kami bersiap untuk proses recovery sembari mengirim bantuan sesuai kebutuhan. Kini bantuan berupa sembako sudah sangat penuh dan belum diperlukan. Tim Sekolah Relawan akan terus mendampingi, menyampaikan amanah-amanah kebaikan dari semua yang membersamai.