Bagi-Bagi Snack Untuk Anak Terdampak Banjir Palangkaraya

Tim Social Disaster Rescue (SDR) Sekolah Relawan mendistribusikan paket snack untuk anak terdampak banjir Kalimantan tengah. Proses distribusi dibantu warga lokal menggunakan perahu klotok di Kelurahan Pahandut Sebrang, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya. Beberapa warga memilih bertahan di rumah masing-masing dan ada yang mengungsi ke rumah sanak saudara mereka.


Warga sangat antusias menyambut kami. Total ada 50 anak yang mendapat distribusi Anak-anak terlihat gembira ketika tim SDR datang membawa snack, katanya mereka memang sangat suka minum susu. Kondisi air juga sudah berangsur surut sekitar 10 cm - 15 cm per hari.

Saat ini kami masih berupaya memenuhi kebutuhan sembako dan bahan pokok lainnya untuk masyarakat terdampak. Apalagi, masih banyak masyarakat seperti di Kelurahan Pahandut Sebrang dan lainnya yang belum pernah mendapat bantuan sembako.


Terus dukung kami agar bisa lebih banyak lagi paket bantuan yang kami salurkan untuk para penyintas banjir Kalimantan Tengah.

Hingga kini tim akan kembali di bagi untuk melakukan penyisiran dan  daerah yang masih terendam. Tim pertama akan melakukan penyisiran di daerah Bakung Merang dan Tim kedua akan menyisir daerah Tangkiling.

 

Layanan Donasi : 085218553006