100 Kg Beras untuk Yatim dan Dhuafa untuk Santri di Sukabumi

Pada 21 januari 2022, program Beras untuk Yatim & Dhuafa (BUYD) Sekolah Relawan mengunjungi Pondok Pesantren Asmaul Ardiansyah Al - Mukhtari, Sukabumi. Perjalanan ini tidak hanya untuk mengantarkan 100 Kg beras kepada 70 santri yang tinggal di pondok pesantren tersebut, namun tim Sekolah Relawan juga membawa snack dari Garudafood.

Program Beras untuk Yatim & Dhuafa adalah program berbagi beras yang diamanahkan oleh orang baik Indonesia kepada penerima manfaat. Mereka yang berhak menerima donasi beras ini merupakan anak-anak yatim atau dhuafa yang membutuhkan bantuan.

Berkunjung ke berbagai daerah di Indonesia, salah satunya ke Pondok Pesantren Asmaul Ardiansyah Al-Mukhtari, menjadi cara program BUYD memperluas kebermanfaatan, melihat lebih banyak yang butuh bantuan, membawa kebahagiaan untuk mereka yang selalu mensyukuri nikmat-Nya dengan berbagi.

Terima kasih donatur dan para relawan yang menemani sejak hari pertama kami berupaya menebar kebaikan ini, semoga panjang perjalanan kami, semua mendapat keberkahannya.