Bermain Bersama Anak-Anak Melalui Program Paperles Didukung Frisian Flag

Program Paperles (Paket Perlengkapan Sekolah) melakukan kunjungan ke salah satu komunitas baca, Perpustakaan Rumaksa, Bogor Barat. Berangkat dari Depok, team reawan menempuh perjalanan kurang lebih satu jam.

Lokasi rumah baca tidak bisa diakses dengan mobil, jadi team relawan harus berjalan kaki sekitar 5 menit sambil membawa 40 Paket Perlengkapan Sekolah, Media Edukasi, dan 4 pack susu dari Frisian Flag.

Berjalan dengan penuh semangat, membayangkan anak-anak yang sudah antusias menunggu dengan penuh senyuman. Sesampainya kami langsung berkenalan dan berkegiatan bersama.

Sebelum membagikan paket perlengkapan sekolah ke anak yatim dan dhuafa di Perpustakaan Rumaksa kami melakukan kegiatan senam, mewarnai dan menyanyi bersama. Dari kegiatan ini, harapannya anak-anak kembali aktif beraktivitas dengan teman sebaya, mengingat anak-anak sudah lama mengikuti pembelajaran jarak jauh dan jarang berinteraksi.

Cerita indah yang kami miliki, dan kebahagiaan yang dirasakan anak-anak ini tidak akan terwujud tanpa tangan-tangan baik para donatur. Terimakasih kepada Frisian Flag yang telah menjadi teman anak-anak menikmati keseruan bersama para relawan, semoga kebermanfaatan ini semakin luas.

Terima kasih Orang Baik Indonesia! Sedikit darimu, bernilai banyak bagi anak Indonesia.