Berbagi Bahagia di Pinggiran Ibu Kota

Aksi program Free Food Car pada 10 Januari 2022 lalu kembali mengajak relawan merasakan suasana berbagi berbeda di pinggiran kota. Kali ini mereka melayani anak-anak penghafal Al-Quran di Daerah Muara Angke, Jakarta Utara.

Setiap kali aksi dan ada relawan yang baru pertama kali ikut, tim free food car semakin bersemangat. Bunda Shahnaz Haque hadir lagi mendukung berjalannya program berbagi makan kami. Sejak dulu beliau memang selalu membersamai kegiatan Sekolah Relawan. Kali ini, bunda tidak mau kehilangan kesempatan mengajak buah hatinya, adik Mieke Ramadhan untuk terjun langsung, melihat ke bawah bahwa ternyata masih banyak orang yang tidak lebih beruntung darinya.


Tim relawan Free Food Car Sekolah Relawan menyatukan hati, pikiran, dan tenaga demi misi kemanusiaan yang sama, yaitu berbagi makan melalui sepiring nasi untuk adik-adik yang sudah menunggu kedatangan mereka.


Berbekal pengalaman ini, semoga saja menjadi cara kita menanamkan empati dalam diri generasi ini. Seperti yang bunda @shahnaz.haque berikan kepada putri kesayangannya. Terima kasih untuk semua relawan yang tak kenal hari libur ini, semoga semakin banyak orang baik yang mau membersamai program kebaikan ini!